MOM'S LIFE

Cerita Nabila Syakieb 2 Hari Tunggu Pembukaan Jalan Lahir

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 12 Okt 2018 - 07.28 WIB
Cerita Nabila Syakieb melahirkan/ Foto: infografis Cerita Nabila Syakieb melahirkan/ Foto: infografis
Jakarta - Masing-masing ibu punya cerita ketika berjuang melahirkan si kecil. Begitu juga dengan Nabila Syakieb. Istri Reshwara Argya ini harus menunggu dua hari bertambahnya bukaan jalan lahir.

Kata Nabila, saat itu dirinya bersikukuh ingin melahirkan si kecil yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal lewat persalinan caesar. Awalnya, Nabila yakin dirinya bisa melahirkan normal termasuk sudah melakukan persiapan seperti rutin olahraga.

"Biasa, idealis gue kan. Insya Allah bisa normal. Udah olahraga segala macam. Sampai (usia kandungan) 39 minggu belum ada tanda mulas," kata Nabila Syakieb dalam wawancara dengan Rumpi No Secret TransTV.



Atas saran dokter, Nabila pun menjalani induksi dan masuk RS di tanggal 4 Februari 2018. Tapi yang terjadi, bukaan jalan lahir nggak nambah-nambah, Bun. Hiks. Sampai di tanggal 6 Februari bukaan mentok di bukaan 4.

"Aku udah kaing-kaing tuh. Akhirnya diputuskanlah untuk dicaesar," kata Nabila.

Hmm, lalu selama dua hari dua malam itu apa aja yang udah dilakukan sang suami ya? Terus gimana dengan rencana menambah momongan Nabila? Karena sebelumnya Nabila Syakieb sempat bilang sekitar setahun setelah melahirkan nggak masalah jika dirinya menambah momongan.


Simak cerita lengkap perjuangan Nabila Syakieb melahirkan putri tercinta Raqeema dalam tayangan Rumpi No Secret TransTV berikut ini, Bun.

[Gambas:Video 20detik] (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi