MOM'S LIFE

Foto Lama Bangkitkan Kenangan Kisah Cinta Titi Kamal

Amelia Sewaka 16 Jun 2018
Foto Lama Bangkitkan Kenangan Kisah Cinta Titi Kamal/ Foto: Titi Kamal (Ismail/detikHOT) Foto Lama Bangkitkan Kenangan Kisah Cinta Titi Kamal/ Foto: Titi Kamal (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Siapa yang sekarang sedang mudik ke kampung halaman dan menemukan barang lama pembangkit kenangan? Apa barang pembangkit kenangan indah di masa lalu itu?

Kebanyakan menemukan foto-foto lamanya di kampung halaman. Nah, aktris Titi Kamal juga nih, Bun. Dia menemukan dua pigura berisi foto dirinya sendiri, dan yang satu foto kekasihnya di masa itu.

Foto tersebut diakui Titi Kamal diambil tahun 2009. Kala itu dia dan pria yang sekarang adalah suaminya, Christian Sugiono. Foto lama itu benar-benar membangkitkan kenangan kisah cintanya dengan sang mantan pacar 11 tahun lalu.



Dalam postingan di Instagram-nya, Titi Kamal mengunggah foto jadul tersebut dengan caption, 'Baru jadian 2 minggu eh dia langsung ke Jerman'.

Titi Kamal menambahkan bahwa ia sengaja memilih dan memasang foto dengan pose seperti itu biar terasa seperti dilihatin terus oleh Christian. Duh, ada-ada aja ya ibu dua anak ini. He-he-he.

[Gambas:Instagram]



Nggak cuma itu, Titi kembali memposting satu foto 'jadul' wefie mereka. Dalam keterangannya, Titi nggak menyangka antara dua kepribadian yang sangat berbeda itu akhirnya menyatu dalam pernikahan dan kini mereka sudah dikarunia dua jagoan yakni Juna dan Kai. Wah, jodoh memang nggak ada tahu ya, Bun.

[Gambas:Instagram]



Walaupun sudah sembilan tahun menikah, apalagi mereka juga sudah lama berpacaran dan LDR pula, Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap awet. Selain itu yang paling penting, mereka tetap romantis deh.

Melakukan hal mesra atau romantis ke pasangan nggak melulu harus pergi jauh, beli barang mahal dan sebagainya kok. Bisa aja sesederhana nonton atau jalan berdua quality time bareng.

Jika sudah berumah tangga, terlebih sudah cukup lama menikah bahkan telah memiliki buah hati, terkadang romantisme suami istri kian diuji nih, Bun.

Menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, seharusnya menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di tahap ini, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.



"Justru yang perlu diingat adalah bagaimana terbuka kepada pasangan dan mengetahui potensi konflik agar dapat memiliki antisipasi hal-hal yang dapat dilakukan setelah menikah," ujar psikolog yang akrab disapa Wita dilansir detikhealth.

Nah, kalau sekarang Bunda menemukan foto jadul bersama suami, entah itu saat masih pacaran atau saat menikah, yuk coba dilihat bareng-bareng, Bun. Momen ini bisa digunakan untuk bernostalgia bersama dan melakukan hal-hal manis yang dulu dilakukan saat awal menikah atau di masa-masa pacaran. Suit, suiiit... Pasti jadi makin sayang tuh ke suami. (aml/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi