MOM'S LIFE

Kursi Nyaman Bisa Menjadi 'Pemanja' Saat Bunda Kelelahan

Asri Ediyati Rabu, 13 Des 2017 - 09.01 WIB
Kursi Nyaman Bisa Menjadi Pemanja Saat Bunda Kelelahan (Foto: Thinkstock) Kursi Nyaman Bisa Menjadi 'Pemanja' Saat Bunda Kelelahan (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Hal yang paling dicari ketika capek pasti tempat duduk. Untuk istirahat yang berkualitas, maka Bunda juga butuh kenyamanan kan, Bun? Sehingga, tempat duduk alias kursinya pun perlu dipilih yang memang bisa bikin kita nyaman.

Ngomong soal kenyamanan duduk, beberapa waktu lali dokter dari Klinik Nyeri dan Tulang Belakang, dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, mengatakan masalah tulang punggung terkait aktivitas duduk memang sering ditemui di masyarakat.

"Salah satu cara untuk menyiasatinya yakni pemilihan kursi. Kursi yang baik adalah kursi yang memiliki sandaran punggung dengan lengkungan sesuai kemiringan tulang belakang," papar dr Mahdian.

Nah, salah satu kursi yang bisa dipilih karena kenyamanannya adalah kursi tipe Keanne keluaran Informa yang cocok banget nih buat Bunda yang ingin duduk dan bersandar dengan nyaman. Dengan dimensi panjang 81,5 cm, lebar 87-122,5 cm yang bisa diatur dan tinggi 105,5-87 cm, kursi ini bisa memanjakan Bunda dari kepala sampai kaki. Maksudnya?
Kursi Nyaman Bisa Menjadi 'Pemanja' Saat Bunda KelelahanKursi Keanne Informa/ Foto: Informa


Ya, ada fitur sandaran kepala yang dapat diatur sehingga memudahkan untuk mencari posisi yang paling nyaman. Selain itu dapat diatur dengan 4 posisi headrest yakni naik, turun, maju atau mundur.

"Kursi ini bisa disebut kursi santai atau malas karena bagian belakang bisa diturunkan dan depannya bisa diangkat. Hal ini memberikan pengalaman duduk yang nyaman dan membuat pengguna enggan beranjak," papar Ayu dari Marketing Communications Informa.

Kursi studio ini juga dilengkapi kenop berputar (glide wheels) untuk mengencangkan dan melonggarkan. Lalu, kursi ini memberi keleluasaan bagi Bunda untuk mengatur seberapa ringan ataupun berat sandaran kursi. Tentunya, ini menyesuaikan berat badan kita, Bun.

"Kursi tipe Keanne ini swivel artinya memungkinkan bisa berputar 360 derajat sehingga mudah menyesuaikan dengan arah duduk," ujar Ayu.

Menurut Ayu, dengan berat 22,5 kg, kursi Keanne ramah anak, karena fungsi mengayun pada kursi bisa dikunci. Selain itu bobot kursinya yang lumayan berat sehingga kursi nggak gampang terbalik atau jatuh ketika diduduki anak.

"Nggak cuma untuk membuat nyaman bunda saat kelelahan, kursi ini juga nyaman untuk ibu menyusui karena bisa berayun yang bisa bantu menenangkan bayi. Untuk garansi, kursi tipe Keanne memiliki garansi pada rangka dan sistem mekanik yang berlaku selama 3 tahun sejak pembelian," tutup Ayu.
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi