aktivitas

Bayangkan Lucunya! Keluarga Kardashian Ketularan Demam Baby Shark

Asri Ediyati 12 Sep 2018
Bayangkan Lucunya! Keluarga Kardashian Ketularan Demam Baby Shark/ Foto: Instagram Bayangkan Lucunya! Keluarga Kardashian Ketularan Demam Baby Shark/ Foto: Instagram
Jakarta - Baby shark sudah 'menjamur' di Indonesia beberapa waktu lalu. Baby shark sendiri adalah lagu anak Korea Selatan. Ternyata, lagu Baby Shark ini tengah populer di bagian barat, seperti Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.

Keluarga Kardashian, terutama ibu baru Kylie Jenner dan Khloe Kardashian juga kena demam Baby Shark, lho.

Sepenggal lirik dari lagu Baby Shark bahkan Kylie Jenner tulis sebagai caption di Instagramnya. "maaamaa shark dooo doo doo dooo," tulis Kylie Jenner.

Lucunya, bukan foto dengan Stormi, melainkan saat Kylie Jenner berpose seksi di depan kamera. Nggak cuma Kylie di keluarga Kardashian, Khloe juga ternyata juga ikutan demam Baby Shark, Khloe membalas di Instagram Kylie, "OMG yes! Baby Shark! Doo doo, kita benar-benar seorang ibu ya?" tulis Khloe Kardashian.

[Gambas:Instagram]


Selain keluarga Kardashian, penyanyi Cardi B juga mentweet penggalan lagu Baby Shark di Twitternya. Ada-ada saja ya, Bun.

Dilansir Forbes, serial Baby Shark yang diluncurkan pada akhir 2015, mulai menjadi viral di YouTube tahun lalu. Serial itu menjadi seri paling populer di perusahaan dengan 700 juta penayangan pada bulan Juli 2017. Di Indonesia sendiri bahkan ada lombanya, Bun.

Video lagu Baby Shark biasanya mengajak anak-anak untuk melakukan gerakannya. Cobby, salah satu coach baby jam dan baby dance di Rockstar Gym Indonesia bilang baby jam atau baby dance ada manfaatnya buat anak.

Ya, walaupun kalau diperhatikan gerakannya simpel-simpel banget, Bun. Kata Cobby, melakukan baby jam atau baby dance bisa jadi ajang bonding time si kecil sama orang tuanya.

Selain itu, anak juga bisa melatih koordinasi tubuhnya yaitu bagian tubuh kanan, kiri, atas, dan bawah. Lalu, anak bisa belajar mengontrol diri dengan mendengar instruksi untuk melakukan gerakan lebih cepat atau lebih lambat.

"Kalau dia udah bisa ngikutin itu, berarti anak sudah bisa following the direction. Jadi kalau anak kita lari-larian, kenceng gitu, terus kita bilang 'sssh, pelan-pelan', dia bisa mengurangi kecepatan larinya," kata Cobby waktu ngobrol sama HaiBunda.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi