aktivitas

Serunya Anak Kim Kardashian Ikuti Fashion Summer Camp

Asri Ediyati Minggu, 15 Jul 2018 - 10.00 WIB
Serunya Anak Kim Kardashian Ikuti Fashion Summer Camp/ Foto: Instagram Serunya Anak Kim Kardashian Ikuti Fashion Summer Camp/ Foto: Instagram
Los Angeles - Di Amerika Serikat, acara perkemahan musim panas atau summer camp biasanya diisi anak-anak dengan memanggang marshmallow, membuat gelang atau kerajinan dan menyanyikan lagu. Namun, berbeda dengan summer camp yang dilakukan anak Kim Kardashian, North West.

Summer camp North digelar oleh beberapa perancang busana ternama. Dilaporkan TMZ, North West menghadiri fashion summer camp itu bersama temannya. Banyak yang berasumsi bahwa rangkaian summer camp itu berupa belajar mengajar tentang dunia mode. Hal ini karena pada akhir pekan, para orang tua akan menghadiri fashion show dari peserta. Ya, akhir pekan adalah puncak dari acara fashion summer camp yang diikuti anak-anak.

Dalam foto-foto itu, North West mengenakan gaun bermotif dan rompi berumbai warna terang. Memang North West sepertinya tertarik dengan dunia mode ya, Bun. Dilansir W Magazine, Kourtney Kardashian juga datang ke acara itu bersama anak-anaknya Mason dan Penelope.

Nggak heran kalau putri Kim Kardashian ini tertarik pada mode. Pasalnya, keluarga ibunya semua telah menjadi influencer mode sejak dulu. Sang ibu, Kim Kardashian juga memiliki label pakaian orang dewasa dan anak-anak. Tante North West, Kendall Jenner adalah supermodel dan pamannya, Rob Kardashian juga sudah memiliki label pakaiannya sendiri. Dan tentu saja, sang ayah Kanye West, punya usaha mode selama beberapa tahun terakhir dengan label sepatu Yeezy-nya.



Terkait passion anak, kita sebagai orang tua memang nggak bisa memaksakan anak harus jadi ini dan itu. Tapi, psikolog anak dan remaja Ratih Zulhaqqi mengatakan untuk anak ada beberapa pemahaman yang memang mereka belum bisa mengerti dengan tepat. Seperti konsep cita-cita, kata Ratih anak terutama balita belum terlalu paham cita-cita itu apa.

"Penting bagi kita mengenalkan anak berbagai profesi sebelum bertanya apa sih cita-cita mereka dan apa sih tugas profesi-profesi tersebut. Jangan harap anak bakal jawab dia ingin jadi dokter kalau nggak pernah kenal dengan sosok dokter," tutur Ratih waktu ngobrol sama HaiBunda.

Selain itu, kita juga bisa lihat kecenderungan anak dari aktivitas yang dirasa menyenangkan baginya. Jangan terlalu paksakan apa yang kita inginkan karena siapa tahu anak dapat rezeki dari bidang yang dia lakukan. Ya nggak, Bun?

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi